ARI LASSO,Cintailah Aku Sepenuh Hati

komentar
F Am Dm G
Di dalam hatimu tlah aku temukan arti kebahagian

F Am G
Bersama dirimu aku merasa berarti

F Am
Sanggupkah dirimu untuk bertahan

Dm G
Hingga waktu tak berjalan

F Am G
Mencintaiku walau bintangku tak terang

Reff:

C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati

C Gm F Fm
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi

Am G Dm
Takkan mampu ku hadapi dunia ini


F Am
Betapa hidupku takkan pernah sama

Dm G
Bila kau tinggalkan ku

F Am F G
Tetaplah di sini saling memiliki

C
Selama-lamanya





C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati

C Gm F Fm
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi

Am G F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Am G F
Tiada arti semua bila kau pergi


Am
Genggamlah tangganku dan peluklah diriku

Dm F G
Saatku jatuh nanti menangis sepi....

Reff:

C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati

C Gm F Fm
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi

C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati

C Gm
hoo hoooo

F Fm
Tak ingin kau pergi

Am G F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Am G F
Tiada arti semua bila kau pergi

komentar

Posting Komentar