KERISPATIH,Tapi Bukan Aku

komentar
tro: G

C D G
Jangan lagi kau sesali keputusanku

C D G
Ku tak ingin kau semakin ‘kan terluka

C D Em A
Tak ingin kupaksakan cinta ini

Am/E D G
Meski tiada sanggup untuk kau terima

C D G
Aku memang manusia paling berdosa

C D G
Khianati rasa demi keinginan semu

C D
Lebih baik jangan mencinta

Em A
Biarku dan semua hatiku

Am/E
Karena tak ‘kan pernah

D G
‘Kan kau temui cinta sejati

Am7
Reff: Berakhirlah sudah semua







D G D Em
Kisah ini dan jangan kau tangisi lagi

Am7 D
Sekali pun aku tak ‘kan pernah

G G7
Mencoba kembali padamu

C D Em A
Sejuta kata maaf terasa ‘kan percuma

Am D G
Rasa ku t’lah mati untuk menyadarinya
[Lirik Tapi Bukan Aku – http://www.liriklagumusik.com]

Interlude: C D Em D G C D Em

A Am D
Tapi bukan aku wooo…

C D
Semoga saja ‘kan kau dapati

G Em
Hati yang tulus mencintaimu

Am D
Tapi bukan aku

Kembali ke: Reff – 1=A (2x)

Bm E A
Coda: Rasa ku t’lah mati untuk menyadarinya

komentar

Posting Komentar